Kamis, 04 Desember 2008

KOLOR COKLAT...!!!

Setelah isu "kolor ijo" sempat merebak di berbagai daerah karena aksi pemerkosaannya, di Kabupaten Bengkalis Riau kini muncul isu "kolor coklat" yang tak kalah hebohnya.. Namun pelaku berkolor coklat ini sedikit berbeda dengan kolor ijo.



Kehebohan itu berawal dari pengaduan seorang warga Desa Balai Makam, Kecamatan Mandau Bengkalis bernama Sari . Sari mengaku didatangi pria berkolor coklat saat dirinya tidur pada pukul 05.00 WIB, Rabu 16 Juli 2008 kemarin. pelaku tidak mengenakan celana itu sebagaimana mestinya, namun mengenakannya di kepala.

Dia mengaku melihat pria tak diundang itu karena mendengar suara berisik. Saat terjaga, dia terkejut karena pelaku tersebut tiba-tiba berada di depannya. "Dia telanjang bulat," kata Sari


Informasi yang beredar, tujuan aksi color coklat ini ingin memperkosa Sari dan adiknya Dian untuk menyempurnakan kekuatan ilmu hitam yang dilakukan pelaku color coklat. Ini terbukti saat akan memperkosa, aroma minyak kemenyan yang identik dengan dunia alam gaib, begitu menyengat di dalam kamar.

Hal itulah yang diutarakan Sari kepada pihak penyidik. Penyempurnaan ilmu hitam pria kolor coklat yang mempunyai ciri-ciri berbadan gemuk, rambut ikal, dan telanjang bulat ini adalah dengan membunuh adik dari Sari yang diduga sebagai prasyarat penyempurnaan ilmu hitan

0 komentar:

Poskan Komentar