Senin, 17 November 2008


Satu daya tarik Medan adalah Pantai Cermin. Kini, objek wisata kebanggan warga Sergai Bedagai, Kota Medan Sumatra Utara ini dilengkapi dengan fasilitas modedern seperti di Ancol, Jakarta. Tentunya dengan aneka sarana permainan yang mengasyikan.

Di pantai Cermin Theme Park kini dapat menikmati kolam renang, jet ski, seluncur air, kayak, speed boat, banana boat atau lazy pool. Fasilitas moderen ini akan terus dikembangkan hingga menjadi sebuah kawasan wisata yang lengkap dengan hotelnya. Selain itu ada juga water boom.

Meskipun objek wisata pantai, di kawasan ini juga ada mini zoo atau taman satwa. Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai hewan seperti burung merak, cenderawasih, rusa tutul, dan banyak lagi. Kandang-kandang hewan di mini zoo tampak selalu bersih.

Tak jauh dari Pantai Cermin dijual dodol khas Sergai Bedagai. Jenang terdiri dari berbagai pilihan rasa seperti pandan, coklat susu, dan durian. Selain dodol yang sudah dibungkus, para pengunjung bisa membeli jenang kiloan yang masih hangat karena baru diangkat dari tungku.

Sementara bagi pelancong yang suka tantangan sebaiknya mampir di Sungai Wampu di Langkat. Namun sebelum ke sungai penggemar arung jeram harus naik kendaraan. Sepanjang jalan berjajar pohon kakau

0 komentar:

Poskan Komentar